close

Sesi Foto Kehamilan, Momo Geisha Tak Ubahnya Ratu dengan Tiara

PUTRAPENA, Jakarta – Lama vakum dari dunia nyanyi, Momo Geisha ternyata sibuk menyambut kelahiran anak pertamanya setelah menikah pada April 2017. Vokalis Geisha itu pertama kali mengumumkan kelahirannya pada Oktober 2018 silam.

Sembari menunggu persalinan, istri dari Nicola Reza Samudra tersebut menjalani sesi foto kehamilan. Penampilannya jauh berbeda dari saat tampil di panggung.

“MOMO!!! My QUEEN…You real the Queen Now for your CHILD! ( Prince or Princess) let us waiting for it!” tulisnya, Kamis, 10 Januari 2019.

Momo mengenakan gaun tanpa tali rancangan Imelda Kartini berwarna sheer pink dan krem dengan detail sulur dan sequins yang membuatnya bercahaya. Ia menambahkan detail pita besar pada lengan yang membuat tampilan keseluruhan semakin feminin.

Sesuai dengan gambar pada lukisan yang menjadi latar foto, Momo bergaya bak ratu dan dipotret oleh Fandy Susanto. Agar semakin mirip, ia mengenakan tiara dari koleksi Leciel Design yang bertahtakan batu rubi.

Sebagai penanggung jawab makeup, Momo menyerahkannya pada makeup artist Bubah Alfian. Ada alasan khusus yang membuatnya mempercayakan riasan berkesan glamor itu kepada Bubah.

“Pertama, yang memunculkan ide maternity photoshoot itu justru Bubah. Kita pertama DM-DMan, terus aku tanya emang harus banget yah. Ya sudah akhirnya aku mau, terus makeup-nya Bubah,” kata Momo dalam video yang diunggahnya ke akun Youtube channelnya seperti dikutip liputan6.com, Senin (21/1/2019).

Momo juga mengatakan alasan lainnya adalah untuk melepas kangen dengan Bubah. Menurutnya, ia sudah lama tak bertemu dengan pria yang pernah merias kandidat America’s Next Top Model Cycle 20 saat syuting di Bali itu.

“Jadi sekalian kangen-kangenan juga. Soalnya, kerja sama Bubah seru, enggak boring pokoknya,” ujar Momo.

Riasan Momo dalam pemotretan kehamilan itu berfokus pada mata. Bubah memilih warna eyeshadow bronze dan hitam dipadukan dengan eyeliner hitam. Riasan semakin mewah dengan sapuan blush on coral yang meniruskan pipi Momo. (ria)

Tags : Artis Penyanyi

Leave a Response