close

Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistemmatis Lingkar / PTSL Desa Kedunggede

Mojokerto, putrapena com. | Kantor Desa Kedunggede mengulang kembali peserta Pendaftaran Tanah Sistemmatis Lingkar ( PTSL ) seharusnya harus bisa terlealisasikan akhir tahun 2021. dan penyerahan ke warga masyarakat Desa tersebut karena ada gendala permainan oleh oknum panitia juga kepala desa jadi tidak bisa selesai di Tahun 2021.

“Rabu 09 pebruari 2022 melaksanakan kelanjutan program PTSL kembali Dikantor Desa Kedunggede Kec.Dlanggu Kab.mojokerto yang Dihadiri oleh ATR/ BPN mojokerto,Bapak Kapolsek,pejabat desa setempat, juga warga masyarakat yang mendaftarkan di program PTSL. gagasan juga pemberitauhan kemasyarakat sudah di adakan pengukuran di tahun 2021 sekarang di lanjudkan kembali di tahun 2022 bahwa sebelum di jadikan sertifikat tersebut harus melalui penggukuran tanah dulu, danjuga sampai keluar peta- peta nya dan sesuai dengan yang di ajukan warga Desa Kedunggede.

berharap pelaksanaan kelanjutan Pendaftaran Tanah Sistemmatis Lingkar ( PTSL ) bisa terwujud sesuai harapan warga masyarakat untuk bisa mempunyai sertifikat sesuai dengan program pemerintah.(Nita)

Leave a Response