close

PELANTIKAN BPD ( PAW ) SEKALIGUS PENGUKUHAN KEPALA DESA PJ TEMU KEC, PRAMBON KAB, SIDOARJO

Sidoarjo, putrapena.com – Pergantian serta mengisi jabatan sementara kepala Desa PJ Temu Kec. Prambon, Sidoarjo Alim Santoso telah di percayakan sebagai kepala desa sementara lantaran menunggu Pilkades serentak/terpilih, jum’at Tgl. (13/05)

Acara tersebut juga di jadikan satu yakni serah terimah jabatan baru ibu asyah sebagai BPD yang sekarang Pengganti Antar Waktu (PAW), menggingat anggota BPD lama ibu pety telah mencalonkan diri sebagai kepala desa temu .

Pelantikan tersebut di hadiri oleh Forkompinda Sidoarjo, AKP Sumono, Danramil 0816/12 Prambon Kapten Cpl. M. Khoiri, dan Camat Plt Fery prastiya S.STP. HP. di kantor balai desa Temu.

“Saya sebagai seketariat desa temu meng apresiasi kepada beliau yang di lantik pj maupun anggota BPD prambon agar segerah terbentuk dalam pembagunan yang ada di desa temu demi kesejahteraan warga desa temu, dan mendongkrak prekonomian di desa saya sa’at ini, dan tak lupa kepada terlantik saya menggucapkan selamat atas terpilihnya mereka di desa kami , semoga berjaya amin.”ujar Seketariat desa edy purnomo.

Tak lupa dalam acara pelantikan selalu mengingatkan kepada para undangan agar menggendorkan protokol kesehatan(prokes) sesuai ketetapan presiden RI, untuk segerah memutus mata rantai wabah covid 19 yang sedang melanda di NKRI bahkan mendunia.(idk).

Leave a Response