close

UJIAN SELEKSI PERANGKAT DESA MOJORANU KECAMATAN SOOKO

Mojokerto putrapena.com | Selasa 07/06/2022 pemerintahan desa ( pemdes ) Mojoranu krcamatan Sooko Kabupaten Mojokerto menggelar ujian tulis kasi pelayanan dan sekretaris desa ( sekdes ) untuk mengisi perangkat desa yang kosong di pendopo balai desa Mojoranu.

Ketua panitia ujian penjaringan perangkat desa Syaiful hidayat S ag di dampingi kepala desa Mojoranu Misbakun munir mengatakan ujian perangkat desa tertulis saat ini di ikuti 12 peserta kasi pelayanan 6 peserta dan sekretaris desa 6 peserta.Proses ujian ini berjalan dengan baik dan lancar .Semua panitia ujian melakukan pengawasan ninjau lokasi langsung mulai dari awal sampai penghitungan selesei.

Hasil seleksi perangkat desa Mojoranu di umumkan secara terbuka.Untuk jabatan sekretaris desa nilai tertinggi di raih oleh Agata firjatulloh dengan nilai 68 dan kasi pelayanan nilai tertinggi di raih oleh Ahmad fahmi azis dengan nilai 42.

Awak media menemui Agata firjatulloh dia mengatakan rasa syukur saat saya bisa memperoleh nilai tertinggi ini merupakan kejutan bagi keluarga terutama ayahnya.masih kata Agata dia masih bujangan dan masih kuliah di unim semester 6 jurusan managemen ini yang menjadikan modal saya untuk memperoleh nilai tertinggi dan dia sekarang masih jadi ketua karang taruna desa Mojoranu.

Sementara Ahmad fahmi azis menjelaskan bahwa pelajaran yang di ujikan memang agak sulit . Padahal ia mempersiapkan belajar secara maksimal baik secara mental maupun sepiritual dalam
menghadapi ujian,dengan do’a.sholat malam serta meminta wasilah fatihah dalam kegiatan istighosah serta pengajian.Alhamdulillaah do’a saya di kabulkan .Dan saya ingin mengabdi serta membangun desa agar bisa bangkit bersama- sama dalam membangun desa agar lebih maju dan masyarakat bisa sejahtera pungkasnya ( Red )

Leave a Response