close

Tasyakuran Terpilihnya Kepala Desa Baru Dengan Siraman Rohani Dan Tausiyah

Sidoarjo, Putrapena.com – Acara tansyakuran yang bertempatkan di kediaman bpk Moh.Rosul S.PD.I yakni sebagai mana telah di percayakan warga masyarakat sebagai menjabatnya kepala desa Pamotan Kec. Porong Sidoarjo, pada hari Jum’at Tgl. 24/06/2022. Pukul 20.05 wib.

Tasyakuran ini di hadiri Rois syuriah (PCNU) Sidoarjo, ketua Gp Ansor, MWC NU, perwakilan dari beberapa ranting Gp Ansor kecamatan porong, dan warga masyarkat desa pamotan yang begitu antusias menghadiri acara tersebut, hampir dari keseluruhan warga ikut artisipasi dalam menyambut Pesta demokrasi pilkades terpilih dengan pengadaan Syukuran dan tausiyah.

Acara gelaran itu di meriahkan group albanjari dari Desa pamotan sendiri untuk siraman rohani (tausiyah) di isi oleh H.Syahroni Fadlan.

Dalam sambutannya Moh Rosul menyampaikan,” kegiatan tasyakuran ini di adakan tak lain untuk menyambung tali silatulrahmi dan juga menyampaikan aspirasi menjadi satu tujuan yakni demi kesejahteraan desa pamotan.”katanya sambil berpidato.

“Pasalnya pihaknya telah menyampaikan acara Syukuran ini prioritaskan untuk menghapus pandangan negatif, dengan berbeda pendapat dalam mendukung Cakades masing – masing kemarin. Meskipun bukan saya terpilih sebagai kepala desa namun tujuan kita adalah sama demi memakmurkan desa lebih maju dan dapat mendongkrak prekonomian warga desa pamotan.”Tambahnya

“selain kata selamat kepada kepala desa baru pamotan, saya berharap semoga menjadi pemimpin yang  bisa membina dan mengarahkan masyarakat yang di pimpinnya dengan Amanah bagi masyarakat desa ini “pungkas Rois syuriah PCNU sidoarjo dalam sambutanya. (Kmd).

Leave a Response