close

Kedungbacok Wetan “Geger” Dengan Ulah 2 Oknum Polisi Berlagak Koboi

MPP SIDOARJO | Nenek 65 tahun pemilik warung di Desa Kedung bacok Wetan meninggal seketika yang diduga setelah warungnya di grebek 2 oknum anggota Polisi berkendara mobil patroli tanpa surat perintah.

Nenek Lasri 65 tahun menurut keterangan warga sepulang dari jiaroh masih mengenakan rukuh didalam warung yang dalam keadaan tertutuptertutup, tiba-tiba datang 2 oknum anggota kepolisian berpakaian seragam lengkap menggedor warung dan melakukan penggeledahan.

“Itu tadi bu Lasri dari sepulang jiaroh terus sholat Isyak tiba-tiba warungnya digedor-gedor oleh Polisi, terus bu Lastri kaget dan pingsan dan ternyata meninggal” Ungkap warga Bocok yang enggan disebut namanya.

Penelusuran sementara ke dua oknum anggota Polisi bukan berasal dari Kepolisian Sektor Tarik, dan informasi yang berkembang kedua oknum Polisi yang diduga tanpa surat tugas tersebut dari Polres Sidoarjo.

Sampai berita ini diturunkan awak media putrapena.com terus menggali data penyebab meninggalnya nenek Lasri setelah di grebek 2 oknum anggota Polisi. (Indik).

Tags : Polisi KoboiSidoarjo

Leave a Response