close

Yayasan Yatim Piatu dan Fakir Miskin,Baitul Adli Desa Gedangrowo, Masih Butuh Uluran Tangan Anda

MPP SIDOARJO | Dalam bentuk rasa syukur masih bisa menyaksikan anak-anak yatim tumbuh sekaligus menyaksikan suka cita dalam keseharian mereka dan juga meringankan beban mereka di tangan orang dermawan.

Halnya yayasan Baitul Adli yang terletak di Desa Gedangrowo Kec. Prambon Sidoarjo, ini masi kerap membutuhkan qalbu dari orang yang masih peduli terhadap penerus generasi bangsa selanjutnya. Jum’at 12/08/2022.

Acara penyaluran infak ataupun santunan kepada anak yatim setiap hari Kamis (malam Jum’at Legi/ kalender jawa) usai sholat Maghrib sampai selesai.

Salah satu contoh besar bagi orang dermawan yang sangat berpengaruh bagi anak yatim di yayasan Baitul Adli yakni KH. Sumali S.Ag dan dukungan dari Kepala desa Gedangrowo abah selamet Riadi untuk panggilan akrabnya sebagai pen donatur terbesar.

pasalnya pihaknya pengurus sekaligus sebagai ketua panitia kh. Sumali S.Ag. menjelaskan,”bukan besar atau kecilnya suatu bantuan tersebut, melainkan ke ikhlaskan bagi anak- anak kami yang membutuhkan perhatian dari seorang berjiwa baik hati.”ungkapnya

“kami akan berbahagia kalau pun ada saudara kita di luar sana, bisa membantu dan memberikan secuil hartanya bagi anak yatim maupun kaum Duafa per tiga bulan sekali. ini.”katanya

informasi uluran tangan masyarakat luas yang ingin membantu yayasan tersebut bisa elektronik Via Transfer bank di admin langsung ; 142-00-1473692-9 (Bank Mandiri) Atas nama Yayasan Baitul Adli.(idk/St/Red)

Tags : Butuh Uluran TanganMojokerto

Leave a Response