close

Turut Mengucapkan HUT RI Ke – 77 Kemedekaan 17 Agustus, Pemdes BENDOTRETEK

Sidoarjo, putrapena.com – Hari bersejarah dalam menyelengarakan Kemerdekaan setiap satu tahun sekali yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, sekaligus mengenang tanda jasa para pahlawan yang telah gugur dalam medan perang demi memperjuangkan kedaulatan bangsa dan negara indonesia tercinta.

Halnya PEMDes Bendotretek  Kec, Prambon Sidoarjo, Jawa Timur ini,tak lelah dan cenderung memberi semangat kepada semua masyarakat untuk mengenang jasa jasa para pejuang,untuk mendo’akan semoga selalu mendapatkan yang terbaik di sisih Alloh swt,amin yra, Sabtu Tgl. 13/08/2022.

Akhirnya dengan semangat masyarakat desa Bendotretek yang di pimpin langsung oleh kades pak Anang panggilan akrapnya  mengadakan kegiatan untuk merayakan hari kemerdekaan RI ke 77 Th 2022.

“apresiasi dalam mencontohkan kepada anak mudah mudih agar menerapkan suatu kedisiplinan maupun bertanggung jawab terhadap adat maupun negara ini sebagai penerus bangsa indonesia.”katanya

“saya dan para staff desa mengucapkan selamat hari kemerdekaan di tanggal 17 agustus 1945-2022 sa’at ini, semoga selalu berjaya selamaya, “MERDEKAA”.pungkas serontak menjadikan kalimat terakhir pada awak media dengan penuh semangat juang, enerjik, ( idk /Red ),

Leave a Response