close

Gelar Pentas Semarak Kemerdekaan 17 Agustus, Desa Gagang Panjang.

Sidoarjo, Putrapena.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus 2022, biasanya pihak kantor  desa ataupun instusi lainnya, menyelenggarakan berbagai acara seru, seperti lomba, pentas seni dan penyelengarakan pentas musik, seperti halnya Pemerintah Desa (PEMDes) Gagang panjang Kec. Tanggulangin Sidoarjo jawa timur ini pada hari minggu Tgl. 21/08/2022 pukul 20.05 wib.

Dilansir oleh media Putrapena.com, meskipun menggelar acara pentas dangdut biasa namun antusias dari warga desa Gagang panjang ini begitu semangat menyaksikan acara tersebut.

“Ini adalah bentuk rasa keharmonisan dari semua warga desa saling gotong royong, dan satu padu semangat demi menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI 17 agustus ini.” Jelasnya kepala desa Muhammad Adnan.

Pihaknya PEMDes Gagang Panjang Muhammad Adnan selaku kepala desa menyatakan,” kalau memang di mana tahun lalu kita semua tidak bisa merayakan seperti ini, di karena wabah virus covid 19 melanda NKRI tercinta, maka sekaranglah kita bisa bertatap muka lagi.” Cetusnya

Pasalnya hari yang tidak bisa di rayakan karena musibah tahun lalu (virus corona), kini tenggah dalam pemulihan optimal sepenuhnya. Maka di seluruh indonesia tenggah merayakan hari nasional dengan suka cita.

“Dan saya kepala desa Gagang panjang bersama semua staff desa yang bertugas “mengucapkan Selamat hari kemerdekaan 17 agustus HUT ke-77, Sukses selalu Indonesiaku”.katanya  Dengan lantang (St).

Leave a Response