close

Klarifikasi Terkait Pemberitaan Tak Sesuai Fakta Di lapangan, Kelurahan Sepanjang

Sidoarjo, putrapena.com – adanya pemberitaan di salah satu media yang tidak sesuai mengarah ke pekerjaan Eks TKD pemerintahan kelurahan sepanjang kecamatam taman Sidoarjo, Jawa timur. Rabu Tgl. 31/08/2022.

Pasalnya pihak kelurahan sendiri sudah memangil Gunawan selaku ketua RW, untuk menggundang pihak masyarakat guna membahas pekerjaan Eks TKD tersebut.

Tujuan pembangunan Eks TKD supaya dapat medonkrak per’ekonomian masyarakat kelurahan sepanjang kecamatan taman khususnya.

Biar tidak ada polimik di kemudian harinya dari pemerintahan kelurahan sepanjang sudah mengurus segalah sesuatu mengenai ijin pekerjaan Eks TKD unkap lurah Hari Purnomo. SH.

Dan surat perjanjian ini di buat pada hari senin tanggal 18 april 2022. selaku
Pengegola Eks TKD GUNAWAN EKO ,S/ selaku ketua RW yang bertanggung jawab atas segalah urusan sewah Eks TKD.

“kami selaku pemerintahan kelurahan sepanjang kecamatan taman Sidorjo, sangat di rugikan atas pemberitaan di salah satu media yang mengarah di pekerjaan wilayah kami,” uncap lurah.

Pihaknya Kelurahan Sepanjang telah melakukan kordinasi dengan camat Taman Makhmud SH. MM, untuk melaporkan tindakan publikasi/pemberitaan (Media) yang telah menyebar luaskan hal yang tak benar.

Gunawan selaku RW.06 memaparkan kegiatan tersebut bahwa,” Bangunan di atas tanah Eks TKD tersebut, siap akan di kembalikan kepada pemerintah apa bila di ambil alih karena semua memang sudah Tau akan Konsekuensinya kedepanya.” Tegasnya.

Hal tersebut di picu dengan tidak adanya konfirmasi atau kelarifikasi sebelum penayangan pemberitaan, terhadap bersangkutan yakni Kepala kelurahan sepanjang,”pungkasnya (St)

Leave a Response