close

Renovasi Ruang Pelayanan, Pemerintah Desa (PEMDes) Pejangkungan

Sidoarjo, Putrapena.com – Akhirnya angin segar terhirup juga, kucuran Dana BK Terialisasi oleh Pemerintah Desa (PEMDes) Pejangkungan Kec. Prambon Sidoarjo jawa timur, di rundung ke khawatiran dengan kondisi mulai dari atap mengalami pengeroposan di karenakan usia masa bangun lama.

Kucuran dana bantuan BK yang di gelontorkan yakni Rp. 200.000.00,- (Dua ratus juta Rupiah) Belum Termasuk Pajak anggaran. Dengan mengalokasikan tiga Ruangan sekaligus ruang pelayanan, Ruang sekertaris desa, Dan Kepala desa.

Disinyalir dari keterangan salah satu Staff desa pejangkungan menjelaskan kepada awak media Putrapena.com

“Usia dari bangunan ini selain lama dan menua, memang kerap di nyinyir oleh warga sekitar sebagai karya budaya peninggalan,” paparnya Sambil mengundang tawa yang mendengarnya.

Kepala desa Pejangkungan Langlang Mahendra Setianto membenarkan status bangunan yang di renovasi. Rabu Tgl 23/11/2022 Pukul 10. 36 Wib, Di kantor balai desa Ruangan baru sementaranya.

“Kalau saya memang sempat prihatin dengan kondisi kantor pendopo balai desa pejangkungan ini, harapan saya pusat dari inflastruktur lebih bisa saya tingkatkan lagi terutama di sektor pelayanan prioritas. Semoga prekonomian bangsa indonesia lebih maju setelah dampak covid 19 kemarin, dan lebih bisa terfokus mensejahterakan masyarakat saya.”jelasnya (St).

Tags : Pemerintah Desa (PEMDes) PejangkunganRenovasi Ruang PelayananSidoarjo

Leave a Response