close

Dalam Rangka Pembukaan Kantor Baru Pena Rakyat News dan putrapena.com Mengadakan Tasyakuran

MPP Mojokerto  | Dalam rangka penempatan kantor baru Pena Rakyat News dan putrapena.com yang diselengarakan pada hari rabu 12/4/2023 berjalan sesuai rencana.

Dalam acara tersebut di hadiri segenap jurnalis Pena Rakyat News dan putrapena.com itu sendiri dengan masyarakat sekitar. Kendati acara tersebut hanyalah kecil – kecilan, akan tetapi tidak mengurangi rasa kebersamaan diantara para jurnalis atau temen temen kita sendiri dan tetangga sekitar.

Begitu juga Samsul S.H.,CPM. selaku owner PT MEDIA PUTRA PENA mengungkapkan rasa bersukhurnya atas Ridho Allah atas terlaksananya acara tasakuran tersebut. imbuhnya.

Sugandi selaku wakil pimpinan redaksi Pena Rakyat News juga tak hentinya mengucapkan rasa bersukurnya hingga acara tersebut bisa di laksanakan pada hari yang baik ini.

Meskipun menempati kantor yang baru nanti masih butuh waktu beberapa hari lagi ke depan tuturnya dan juga seluruh jurnalis yang hadir mengapresiasi dan berharap dengan pembukaan kantor yg baru ini bisa lebih berkarya lagi dalam mencari pemberitaan yg bermutu. Demikian kata Pak De Nono ( wong gabut) dengan julukannya. (ags)

Tags : Dalam Rangka Pembukaan Kantor Baru/ Pena Rakyat News dan Putrapena.com Mengadakan TasyakuranMojokerto

Leave a Response