close

Menteri Sosial RI Tri Rismaharini Hadiri Roadshow PENA di Bululawang Kabupaten Malang

MPP Malang | Wakil Bupati Malang, Drs. Didik Gatot Subroto, SH.MH, mendampingi Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini dalam kegiatan Roadshow Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA) yang berlangsung di Pendopo dan Halaman Kantor Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Sabtu (15/4) siang. Beliau mewakili Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM, menyampaikan selamat datang di Kabupaten Malang dan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan Menteri Sosial dan Pemerintah Pusat kepada warga Kabupaten Malang. Roadshow ini diselenggarakan oleh Kementerian Sosial secara offline dan online,  diikuti oleh penerima manfaat PENA di seluruh Indonesia.

“Semangat pagi. Pagi, pagi, pagi. Malang Makmur. Kita semua patut bangga. Bu Menteri Sosial hadir memberikan dukungan. Hari ini disampaikan hampir 1.800 orang yang awalnya tangannya di bawah, sekarang sudah berubah tangannya di atas, menjadi wirausaha yang mandiri dan hebat. Terima kasih, Bu Risma. Semoga inspirasi beliau terus mengangkat dan merubah seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Malang. Yang hari ini ekonominya di bawah, kelak ekonominya menjadi di tengah dan atas,” ungkap Wakil Bupati Malang.

Wakil Bupati Malang juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Malang yang berhalangan hadir karena mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam kunjungan ke Kecamatan Tirtoyudo. Mengenai proses perizinan, Pemkab Malang memberikan izin-izin tersebut secara gratis serta dukungan, kemudahan, dan fasilitasi untuk mendapatkan KUR.

Kegiatan Roadshow PENA ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para penerima manfaat dan masyarakat Kabupaten Malang untuk terus mengembangkan ekonomi dan kesejahteraan.(w2)

Tags : MalangMenteri Sosial RI Tri Rismaharini Hadiri Roadshow PENA di Bululawang Kabupaten Malang

Leave a Response