close

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Kepala Dusun Semambung Kidul Dan Kepala Dusun Semambung Wonoayu

MPP Sidoarjo | Sidoarjo – Pengambilan sumpah dan Pelantikan jabatan Kepala Dusun Semambung kidul dan desa Semambung Kecamatan Wonoayu Sidoarjo Jawa Timur dilaksanakan di pendopo balai desa setempat .

Acara tersebut dilaksanakan pada hari kamis 1 Pebruari 2024. Dihadiri Forkopimka , Camat Wonoayu, Kasi Pemerintahan, Kapolsek dan Danramil , Babin Kamtibnas, Babinsa, Desa dan Pendamping Lokal Desa, Rt /Rw , BPD, LKMD, PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Acara ini berjalan sukses dengan penuh khidmat.

Setelah mengalami kekosongan beberapa waktu , lalu akhirnya saudara menjadi Kepala Dusun Semambung begitu juga dengan saudara Bagus Imam S,E , bersama Rizal Nurdin Ismail , dilantik sebagai Kepala Dusun Semambung kidul Keduanya di lantik oleh Kepala desa , Naning Ardiar S,E dengan di saksikan hadirin para undangan yang hadir bersama masyarakat dan tokoh 2 nya .


Dalam sambutannya Kepala Desa Semambung Bu Naning Ardiar S ,E mengatakan ucapan terima kasih kepada panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang bekerja maksimal untuk menentukan siapa yang layak memimpin di dua dusun yang mengalami kekosongan pejabat desa.

Bahwasannya menjadi kepala dusun adalah salah satu pengabdian kepada masyarakat , desa oleh karena itu harus siap untuk bekerja keras. Semoga dengan terisinya jabatan Perangkat desa tersebut mampu meningkatkan kinerja pemerintahan desa dalam melayani masyarakat warga sendiri demi kemajuan di desa Semambung tercinta, ucap nya Bu Naning Ardiar , himbaunya .

Sementara itu, Ir Ribut Prapto Yuwono MM Camat Wonoayu berharap, dari dua Kepala Dusun yang baru saja dilantik Kepala Desa Bu Naning Andiar S,E ini, harus langsung tancap gas menyesuaikan diri di dalam pemerintahan desa. Karena keduanya masih lajang, keluarga harus memahami tugas pokok dan fungsinya kepala dusun ter sebut. Dimana sama-sama memiliki wilayah, namun ruang lingkupnya lebih kecil dari Kepala desa.

Semoga dengan terisinya kekosongan ini, akan tercipta suasana yang harmonis , asri , sehat dan sejah tera serta berbudaya. Kalau kondisi lingkungan saya sudah seperti itu, siapa yang akan menikmati, kalau bukan warga sekitar sendiri . Hari ini harus lebih baik se terus nya dari pada hari kemarin pungkasnya. (Pdhee Sulton)

Tags : Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Kepala Dusun Semambung Kidul Dan Kepala Dusun Semambung WonoayuSidoarjo

Leave a Response