close

Untuk Mencapai Pelayanan Prima, Kades Plaosan Melantik 3 Kepala Dusun

MPP Sidoarjo | Sidoarjo – Masalah yang sering terjadi dalam pemerintahan desa adalah kekosongan jabatan perangkat desa.Hal ini di sebabkan karena purna tugas atau meninggal dunia.Kondisi ini akan mempengaruhi pelaksanaan kinerja dan tugas pemerintahan desa dalam mengatasi masalah serta pelayanan prima sesuai harapan masyarakat.

Setelah proses penjaringan melalui Musyawarah Desa (musdes) dan lolos seleksi oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Surabaya,akhirnya 3 pedaftar berhak di lantik Kepala Desa Plaosan,Wonoayu pada Senin 5 Februari 2024 untuk mengisi kekosongan sebagai Kepala Dusun.

Diantaranya,M.Ainul Yaqin sebagai Kepala Dusun Pendem,Ma’ruf sebagai Kepala Dusun Plaosan dan Mohammad Sandoyo Adam sebagai Kepala Dusun Kemalangan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang di pimpin langsung Kepala Desa Plaosan,Mulyadi yang di saksikan Muspika Wonoayu serta para undangan yang hadir,menjadi saksi akan kesiapan 3 Kepala Dusun untuk mengemban tugas dan amanah sebagai pelayan masyarakat Plaosan sesuai tupoksinya.

Dalam sambutannya,Kades Plaosan Mulyadi,mengatakan para Kepala Dusun yang baru saya lantik harus segera menyesuaikan diri dengan para seniornya.Semua itu untuk membantu tugas kepala desa di wilayah masing-masing untuk memenuhi pelayanan prima kepada masyarakat.

“Semoga dengan terisinya kekosongan kepala dusun ini,pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi dari sebelumnya.Dan menjadikan desa Plaosan lebih baik di segala bidang,khususnya perekonomian dan pertanian yang menjadi mata pencarian warga”,harap Kades Mulyadi. (p dhee sulton)

Tags : Kades Plaosan Melantik 3 Kepala DusunSidoarjoUntuk Mencapai Pelayanan Prima

Leave a Response