close

CAROK DI ARJASA MENGHILANGKAN SATU NYAWA 

MPP SUMENEP – Perbuatan yang Sangat tidak di inginkan oleh masyarakat, Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang berakibat menghilangkan satu nyawa melayang (mati) karena perkelahian (carok) antara dua pemuda warga Arjasa dengan menggunakan senjata tajam (Celurit) di pertigaan jalan raya kalisangka / dusun tangse, desa kalisangka, Kecamatan Arjasa, kabupaten Sumenep, wilayah hukum Polres Sumenep. Minggu tanggal 25 Agustus 2019 sekira pukul 16.30 wib.

MOH. HANAFI (Pelapor) Menjabat Kepala Desa Angon angon,
M H (korban) 25 th, Swasta, Dusun Karang Deje desa Angon Angon Kec. Arjasa Kab. Sumenep,
J H (Pelaku) 25 th, Swasta, Desa Laok Jang Jang Kec. Arjasa Kab. Sumenep,
M. SALEH (Saksi) 30 th, Swasta, Dusun tangse desa kalisangka kec. Arjasa kab. Sumenep

Menurut keterangan AKP WIDIARTI SH Kasubag Humas Polres Sumenep menjelaskan bahwa pertengkaran (carok) tersebut disebabkan karena adik dari korban ‘M H’ ditempeleng oleh tersangka ‘J H’, sehingga korban ‘M H’ tidak terima dan mendatangi tersangka ‘J H’ yang sedang berada di pertigaan jalan raya dusun tangse desa Kalisangka,

“korban ‘M H’ langsung menempeleng tersangka ‘J H’ lalu terjadilah perkelahian antara korban ‘M H’ dengan Tersangka ‘J H’ yang sama sama menggunakan senjata tajam berupa sebilah celurit,” Tutur Widiarti.

Masih dalam keterangan dari AKP WIDIARTI SH bahwa dari perkelahian (Carok) antar dua pemuda tersebut tersangka ‘J H’ berhasil membacok korban ‘M H’ mengenai dada di bagian kiri dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

“Sehingga Perkara penganiayaan berakibat mati, tersangka ‘F M’ dikenakan sangsi sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (3) KUHP”, tutupnya. (erf)

Tags : Satu NyawaSumenep

Leave a Response