close

Peduli Generasi Millenial, LBH Malang 19 III Gandeng Polri Adakan Diskusi Publik ” Sadar Hukum Lalu Lintas “

Foto: Kasat Lantas Polresta Malang AKP Priyanto SH.SIK saat memberikan sambutan

MPP MALANG – LBH Malang 19.III Sinau bareng bersama Kasat Lantas Polresta Malang perihal sadar hukum dalam berlalu lintas di jalan untuk generasi Millenial yang bertempat di Kedai Kopi Keadilan Jalan Wilis 11 Malang (Sabtu, 14 Desember 2019)

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut LBH Malang 19.III, rekan – rekan jurnalis Malang Raya, komunitas Gojek, Grab, Gerakan Peduli Ambulans serta beberapa komunitas yang ada di wilayah Malang Raya.

Merujuk pada Undang Undang nomer 22 tahun 2019 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kasat Lantas Polresta Malang AKP Priyanto SH.SIK mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama generasi millenial untuk selalu sadar hukum dalam tertib berlalu lintas di jalan.

Kasat lantas yang baru seminggu menduduki posisi ini memaparkan laka lantas di kota Malang menduduki peringkat ke – 2 dan korbannya adalah 60 persen merupakan generasi millenial.

Apalagi menjelang malam Minggu hampir dipastikan ada saja laka lantas. Beliau masih bisa bersyukur karena warga Malang termasuk sadar dalam hal cipta kondisi lalulintas karena disetiap razia yang dilaksanakan rata – rata yang terkena jaring operasi adalah warga masyarakat luar kota Malang.

Sekali lagi beliau menghimbau melalui diskusi publik yang berkelanjutan, diharapkan mampu memberikan pemahaman tentang arti penting tertib berlalu lintas kepada generasi millenial khususnya dan warga masyarakat kota Malang pada umumnya sekaligus bersinergi membantu pihak kepolisian dalam menekan angka laka lantas,”Imbuhnya. (Muji)

Tags : MalangPesona Milanial

Leave a Response