close

Perisai Diri Demak Gembleng Para Pendekar Dengan Latihan Teknik dan Fisik

DEMAK| Dalam rangka menghadapi kompetisi bela diri yang akan diselenggarakan oleh Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Republik Indonesia, para pendekar Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Padepokan Satria Kota Wali mulai menggembleng dengan latihan teknik dan fisik.

Dalam keterangannya di Padepokan Satria Kota Wali pada hari Minggu tanggal 16 Januari 2022 kepada sejumlah awak media, Herry Prasetya selaku Kakak Tingkat terus menggembleng para pendekar Perisai Diri dengan menu latihan yang keras dengan harapan agar para pendekar tersebut dapat berprestasi secara maksimal dalam event yang rencananya akan diadakan pada bulan Maret 2022.

“Kita gembleng dengan menu latihan yang keras, harapannya agar para pendekar dapat berprestasi maksimal pada event maret nanti.” Jelas Herry.

Sementara itu Mas Sunar selaku pengurus PWRI menyampaikan bahwa event tersebut dilaksanakan bersamaan dengan perayaan hari jadi Kabupaten Demak dan juga sebagai bagian dari mengembangkan dan melestarikan Pencak Silat sebagai warisan budaya bangsa yang luhur.

“Event tersebut dilaksanakan bersamaan dengan perayaan hari jadi Kabupaten Demak dan sebagai program pengembangan dan pelestarian Pencak Silat sebagai waarisan budaya bangsa yang luhur.” Kata Mas Sunar.

Oleh karenanya dukungan dan support dari seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan demi suksesnya penyelenggaraan acara tersebut.

“Mari kita dukung dan support demi suksesnya penyelenggaran acara tersebut.” Harapan Mas Sunar di akhir wawancara. (RED).

Leave a Response