close

Menyambut Datangnya Tahun Baru 2023, PEMDes Simpang Menaruh Harapan Besar Untuk Kesejahteraan Warganya

Sidoarjo, Putrapena.com – menaruh harapan bagi siapa pun memang kerap di panjatkan dengan penuh suka cita, tak lupa berdo’a maupun usaha yang lebih demi mendapatkan hasil yang di inginkannya.

Pemerintah Desa (PEMDes) Simpang Kec. Prambon Sidoarjo Jawa timur ini, Mochamad Abdul Kamim selaku kepala desa tak henti untuk berusaha menjadikan desa yang terbaik, maupun membuat masyarakatnya bisa lebih mensejahterakan warga di tahun baru 2023 ini.

“Semoga dengan apa yang di alami oleh desa saya untuk yang lampau bisa menjadi suatu pembelajaran buat saya dan rekan staff desa untuk menyongsong kedepan yang terbaik untuk pemerintah desa atau warga khususnya Simpang ini.” Cetusnya.

Pasalnya pihak pemerintah desa simpang akan lebih baik dan terus meningkatkan totalitasnya dalam pelayanan atau sektor inflastruktur yang lebih mempuni ketimbang tahun depan. Tambahnya salah satu staff desa (pamong) di pendopoh kantor balai desa simpang. Pada hari rabu tgl. 21/12/2022.

Sampai pada saat pemberitaan ini di turunkan, menunjang dalam rangka kesetabilan fungsi sebagai mana mestinya di tempat sama kepala desa kamim, dengan tegas memberitahukan bahwah ini akan menjadi pertama dan terahir kalinya musibah yang menimpah kami pemerintah desa simpang. Dan menjadikan fungsi yang sempurna untuk maayarakat desa simpang khususnya.” Tambahnya. (St).

Tags : Menyambut Datangnya Tahun Baru 2023Sidoarjo

Leave a Response