close

Jelang Isra Miraj Desa Kedinding Mengucapkan Selamat Bagi Seluruh Indonesia Bagi Yang Merayakan

Sidoarjo, Putrapena.com – Isra Miraj merupakan peristiwa penting di dalam sejarah Islam. Kala itu, Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan ke langit ketujuh, untuk mendapatkan wahyu yakni kewajiban menunaikan shalat lima waktu.

Selain ke langit ke tujuh, Nabi Muhammad melakukan perjalanan dari Masjidil Haram menuju Masijidil Aqsha, lalu melanjutkannya dari Masjidil Aqsha ke Sidratul Muntaha atau langit ketujuh. Peristiwa tersebut sangat penting untuk umat muslim.

Untuk memperingati Isra Miraj, banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh umat muslim di Indonesia yakni kegiatan keagamaan. Mulai dari lomba, pengajian, bersalawat, berdzikir, hingga aktivitas keagamaan lainnya yang mengandung pahala.

Begitu juga dengan Desa Kedinding Kec. Tarik Sidoarjo, begitu pentingnya mengingat hari muslim sedunia nanti mrnyambut  Isra Miraj jatuh tahun 1444 H atau hijriah 2023.

  1. Kepala desa Sudana selaku Kepala desa Kedinding dan para Staf Desa Menggucapkan Selamat Hari Isra miraj. “Semoga Senantiasa kita Semua Di beri perlindunganya Amin,” katanya. Pada hari Jum’at Tgl. 17/02/2023. Lewat pesawat phone. (Ris)
Tags : Jelang Isra Miraj Desa Kedinding Mengucapkan Selamat Bagi Seluruh Indonesia Bagi Yang Merayakan.Kabupaten Sidoarjo

Leave a Response