close

MPP Sidoarjo | Dalam rangka pelaksanaan pemerintahan Desa Simpang Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo Kepala Desa H. Moch. Abdul Kamim, mengeluarkan Surat Keputusan tentang pengangkatan dan pengukuhan perangkat Desa Simpang.

Kegiatan ini dihadiri Camat Prambon, FERI PRASETIYA BUDI, S.STP.

M.HP. dan turut hadir Hadir Kapolsek Prambon AKP KAMID, begitupun Danramil 0816/12 Kapten Inf Adi Sarwono,  Ketua dan Anggota BPD, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Ketua TP PKK Desa Simpang.

Acara ini berlangsung pada Kamis (07/06/2027) di Aula Kantor Desa Simpang. Adapun yang di lantik/dikukuhkan antara lain : febry Dwi Cahyo Nugroho TU (Kaur Tatah Usaha & Umum).

Kepala desa Simpang H. Moch Abdul Kamim, memberikan penjelasanya kepada Kanalberita di tempat pendopoh desa Se usai acara pelantikan.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan sesuai harapan. Yaitu dengan seksama dan tanpa halangan sedikitpun, saya berharap kedepannya nanti, pelayanan Desa Simpang ini lebih matang maupun lengkap dengan adanya anggota staff baru, amin,” ungkapnya.

Pihaknya, Pemerintah Desa Simpang akan lebih mengutamakan pelayanan masyarakat desa dan pembangunan desa guna mensejahterahkan warga Simpang, Tambahnya Kepala desa di Nimbar Pidatonya. (Red)

Tags : Kabupaten SidoarjoPelantikan Kaur Tata Usaha & Umum (Staff Desa Simpang).

Leave a Response