close

Kapolresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Masjid Al Mutaqorribin Desa Kalisampurno

PRN SIDOARJO | Guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro kembali menyapa masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat. Kali ini berlangsung di Masjid Al Mutaqorribin, Desa Kalisampurno, Tanggulangin, Jumat (2/6/2023).

Usai mengikuti Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Mutaqorribin, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada takmir masjid dan masyarakat. Terutama jelang Pemilu 2024.

“Kami berharap takmir masjid, tokoh masyarakat dan warga ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pemilu 2024. Jangan jadikan tempat ibadah sebagai ajang mencari simpatik kelompok tertentu. Mari bersama-sama wujudkan wilayah kita adem, ayem dan damai. Jangan mudah terpecah belah maupun terprovokasi,” pesannya.

Pada kesempatan Jumat Curhat ini, Ia juga mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan apabila ada gangguan kamtibmas, agar dapat segera ditindaklanjuti oleh polisi, TNI maupun perangkat desa.

“Apabila ada permasalahan seputar gangguan kamtibmas, silahkan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun perangkat desa hingga camat,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo juga menyerahkan bantuan paket sembako, Al Qur’an dan air mineral ke takmir Masjid Al Mutaqorribin. Harapannya dapat memberikan semangat ibadah di masjid tersebut.

“Tidak ada unsur atau niatan apapun kami berikan bantuan ini, namun hanya untuk memohon doa restu agar polisi dalam melaksanakan tugasnya menjaga kondusifitas kamtibmas diberi kelancaran,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada takmir masjid dan jamaah. (kin)

Tags : Kapolresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Masjid Al Mutaqorribin Desa KalisampurnoSidoarjo

Leave a Response