close

Sesuai RAB Terkait Jumlah Sambungan Rumah Pada SPAM Desa Jabaran

MPP Sidoarjo | Menindaklanjuti berita kemarin yang berjudul “Sebanyak 40 Warga Harus Gigit Jari Dari Pembangunan SPAM Di Desa Jabaran”, Mustofa Bisri dari CV Alaric Karya memberikan tanggapan atas jumlah sambungan rumah (SR) yang harus di pasang sesuai dengan RAB.

” Sesuai RAB, hanya sebanyak 60 SR yang harus saya pasang dan semua itu sudah terlaksana. Bukan angka 100 SR seperti yang Anda sebutkan. Untuk kejelasan dan sumber validnya, silakan anda konfirmasi ke Pak Kades Jabaran”, ungkap Bisri.

Sementara itu, Kades Jabaran, Balongbendo, H. Nursalim membenarkan bila di desanya ada pekerjaan SPAM dari Dinas Perumahan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang. Semua sudah dikerjakan sesuai RAB dengan hasil kerja yang memuaskan.

” Dalam RAB memang 60 SR, dan semua sudah terpasang. Mengenai jumlah 100 SR itu adalah warga yang minat, tapi tetap yang direalisasikan harus sesuai di RAB yakni 60 SR. Jadi kekurangan 40 SR akan kita usulkan lagi ke DP2CKTR Sidoarjo agar sebisa mungkin tahun 2024 di realisasikan”, ujar Kades Jabaran, H.Nursalim.

Sebagai Kades, yang mewakili seluruh warga Jabaran mengapresiasi pemasangan SR SPAM dan pengeboran air bersih beserta pompa airnya. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada DP2CKTR Sidoarjo dan pimpinan CV Alaric Karya atas hasil kinerjanya di desa Jabaran. (pakdhe Ton)

Tags : Sesuai RAB Terkait Jumlah Sambungan Rumah Pada SPAM Desa JabaranSidoarjo

Leave a Response