close

Komplotan Copet Lintas Propinsi Tamat Riwayatnya di Alon-Alon Ngawi

MPP Ngawi – Kawanan aksi copet HP yang beraksi di alon alon beberapa waktu lalu sempat meresahkan warga khususnya sobat ambyar yang sedang menikmati pertunjukkan. Akhirnya dari jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Ngawi berhasil membekuk komplotan pencopet tersebut.

Sebanyak empat orang yang berasal dari wilayah Jawa Tengah berhasil diamankan anggota Satreskrim Polres Ngawi.
Sebelumnya sebanyak dua orang yang melaporkan pada Polres Ngawi telah menjadi korban pencopetan pada saat mendatangi konser di alon alon Merdeka Ngawi.

Dengan ditangkapnya empat orang yang terdiri dari dua wanita dan dua pria tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP.M.Khoirul Hidayat.

“Memang kita telah mengamankan pelaku pencopetan saat dialon alon Ngawi sebanyak empat orang,” jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP.M. Khoirul Hidayat saat dihubungi PRN.

Sementara keempat pelaku pencopetan tersebut sedang menjalani penyidikan di Polres Ngawi. Para komplotan pencopet lintas propinsi tersebut dalam operasinya menggunakan kendaraan nopol AD 1011 AH berplat kuning.

Keempat pelaku tersebut yang diketahui sebagai warga Jawa Tengah sengaja mendatangi alon alon Ngawi yang saat itu sedang digelar panggung hiburan dengan salah satu bintang tamunya DIDI Kempot. Setelah sampai dilokasi yang dituju para pelaku langsung menyebar dan membaur bersama sobat ambyar mengincar penonton yang sedang lengah saat menyaksikan panggung hiburan.

Para pelaku bersama barang bukti termasuk dua HP hasil dari aksinya telah diamankan di Polres Ngawi.
“Para pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polres Ngawi,” pungkasnya. (wixke).

Tags : Copet DibekukNgawi

Leave a Response