close

Gegara Cari Pakan Ternak warga Maron Meninggal Tersengat Aliran Listrik

MPP KEDIRI | Sungguh naas apa yang dialami warga Maron Kediri, bermaksud memotong ranting pohon randu untuk dijadikan pakan ternaknya harus meregang nyawa karena tersengat listrik. 30/4/20.

Menurut informasi Warsito korban yang tersengat listrik, berawal dari si korban mencari pakan untuk ternaknya dan dirinya memotong pohon randu di dekat SPBU Maron, karena tidak diketahui bahwa ada salah satu ranting yang menempel di kabel jaringan listrik akhirnya korban tersengat dan meninggal.

Senada juga disampaikan oleh AIPTU NANANG SETYAWAN, Kasi Humas Polsek Banyakan Polres Kediri Kota langsung di lokasi kejadian, padasaat dirinya datang korban masih berada diatas pohon. Korban beridentitas warga Maron. Polisi sedang koordinasi dengan PLN untuk melakukan evakuasi. Evakuasi korban akan dilakukan setelah aliran listrik dimatikan.

Sampai berita ini diturunkan diketahui bahwa kejadian ini adalah murni kecelakaan atau kelalaian korban, dan korban akan dimakamkan di pemakaman umum dusun Geneng desa Maron Banyakan. (Wednes)

Tags : KediriTersengat Listrik

Leave a Response