close

JOMAN MIJOKERTO RAYA ‘Kompak’ Berbagi Ta’jil dan Masker di Depan Markas

MPP MOJOKERTO | JOMAN Mojokerto Raya  menunjukkan kekompakan dan kesolitannya dalam turut serta mengawal program pemerintah khususnya dan kepeduliannya di bulan puasa.

Kekompakan yang ditunjukkan oleh Jo-Man Mojokerto Raya dibawah kepemimpinan H Sampurno, SE. bersama pengurus lainnya dengan patungan dari kantong pribadi pengurus dan anggota untuk kegiatan pembagian Ta’jil selama bulan puasa  1442 H.

Dengan mengenakan seragam kebanggaan Jo-Man tepat didepan markas besar Mojokerto Raya di jalan Watu Terbang desa Wonorejo Trowulan, dengan semangat Dwijo Kretarto, SE.,MM. selaku Sekjen Jo-Man Mojokerto Raya memimpin pembagian ratusan ta’jil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan sekretariat Jo-Man.

” Acara akan berlangsung selama di bulan puasa ini dan diadakan tiap hari Minggu, dan pada Minggu terakhir bulan puasa kali ini, Jo-Man akan mengadakan kegiatan pembagian Zakat” ungkap Dwijo.

Sementara seperti terlihat di lapangan bahwa selain Jo-Man berbagi ta’jil dengan tujuan untuk membatalkan puasa bagi yang masih dalam perjalanan, Jo-Man Mojokerto Raya juga tetap peduli dengan situasi Pandemi Covid 19 dengan membagikan masker bagi pengguna jalan. (Red).

Tags : Berbagi BerkahMojokerto

Leave a Response